Rabu, 24 November 2010

UNTUK KEKASIH HATIKU

Kepada
Kekasih hatiku ,
Sungguh aku mencintaimu karena Tuhanku ..
Kekasih hatiku ,
Sungguh aku memilihmu karena Tuhanku ..
Kekasih hatiku ,
Sungguh hanya engkau yang tinggal di lubuk hatiku ..

Kekasih hatiku ,
Biarkan aku mencintaimu karena jalanNya ..
Kekasih hatiku ,
Biarkan aku merindumu karena kasihNya ..
Kekasih hatiku ,
Biarkan aku yang menyimpan namamu di hatiku karena cintaNya ..

Wahai kekasih hatiku , dengarkan lah , aku mohon dengarkanlah nyanyian tetasan air mataku setiap malam ini hanya untukmu ..
Wahai kekasih hatiku , dengarkan lah , aku mohon dengarkanlah aku menyebut namamu dalam setiap doaku ..
Wahai kekasih hatiku , dengarkanlah , aku mohon ..

Jika hatimu terasa kering untukku , izin aku membawakan segelas kasih cinta untuk membasahi padang yang kering milikmu itu ..
Jika bibirmu terasa kaku untukku , izin aku menjadi sesendok madu untuk selalu menjaga kelembaban bibirmu itu ..

Sungguh , kekasih hatiku ..
Tuhan mengetahui segala isi lubuk hatiku ..

Yakin kan dia Tuhanku ..

Tuhanku , jadikan tangan yang tak sampai ini mumbuat kami semakin kuat ..
Tuhanku , jadikan mata yang tak nampak ini membuat kami saling bersyukur ..
Tuhanku , jadikan hati yang perih ini menjadi memori hidup terindah milik kami ..

Hai kekasih hatiku , semoga engkau menjadi insan yang semakin baik di hadapan Tuhan kita ..
Semoga engkau mempunyai hati seluas samudera yang akan dengan mudah namun dengan perjuangan memberikan aku keikhlasan untuk memilih jalan hidupku ..
Semoga engkau tetap mempunyai hati terindah yang pernah manusia miliki ..

Tuhanku , kami menyembahMu dengan berbagai cara ..
Kami memanggilMu dengan berbagai nama ..
Maka hiasi hidup kami dengan berbagai keindahan yang Engkau miliki ..

Dan memang sesungguhnya ,
Aku mencintaimu karena Tuhanku ..

Tidak ada komentar: